Active Locksreen : Lockscreen Alternatif Kustomisasi

Lockscreen pada smartphone atau tablet dapat sangat disesuaikan, meskipun kita tahu beberapa cenderung untuk meninggalkan mereka saham hanya untuk menjaga hal-hal sederhana dan akrab. Bagi mereka yang mencintai kustomisasi dan tidak ingin root dan memiliki kustom ROM kita memiliki sebuah aplikasi baru yang mengagumkan untuk berbagi. Kami baru-baru ini diberi informasi mengenai Active Lockscreen, sebuah aplikasi yang membawa kustomisasi maksimal untuk lockscreens Android kami.

Bagi pengguna fanatik yang selalu mencari cara untuk mengubah dan menyesuaikan mereka perangkat Android, hal ini tentunya senilai check-out. Terutama jika Anda tidak ingin root atau flash kustom ROM dan selalu harus mengulang lockscreen Anda. Kita akan mulai dengan menyebutkan ini adalah aplikasi benar-benar gratis, bekerja mempesona, dan memiliki banyak pilihan dan tema untuk benar-benar membuat locksreen anda pribadi milik anda.



Dengan Active Lockscreen hanya menggesek jauh sebelum Anda bahkan membuka kunci perangkat Anda. Dengan cara yang sama bahwa lockscreen pintas yang hadir pada HTC Sense dan TouchWiz Samsung, di sini kita memiliki hal yang sama dibawa ke tingkat lain. Setiap aspek dapat diubah, tweak, perbaikan, atau diatur sesuai dengan keinginan Anda. Dari beberapa pilihan tema mereka, atau bahkan membangun kulit digital sendiri untuk digunakan. Para pengembang, pengunjung terminal android yang setia, Celltick, menawarkan banyak tema dengan penampilan yang berbeda, warna baru, dan bahkan untuk liburan. Berikut adalah beberapa fitur yang diharapkan langsung dari lockscreen:


• Hubungi nomor favorit Anda, kontak baru atau membuka tombol telepon
• Peluncuran baru-baru aplikasi yang digunakan, seperti Facebook, Twitter atau LinkedIn
• Streaming media sosial pembaruan pada layar Anda terkunci
• Mengirim pesan teks atau berkomunikasi melalui Skype, WhatsApp, Viber, Email dan Gmail
• Luncurkan kamera atau aplikasi gambar apapun terkait seperti Instagram, editor foto, dll
• Tentukan kontak Anda yang paling umum untuk panggilan cepat dan nyaman



Setelah beberapa menit dengan app ini saya sudah menjadi penggemar untuk desain sederhana dan kemudahan penggunaan, belum lagi semua fitur berlimpah itu dibawa ke ponsel saya. Dapat untuk segera mengubah telepon saya untuk diam, Instagram terbuka, streaming beberapa Musik Google, atau bahkan langsung memanggil kembali penelepon terakhir dalam detik dari layar panggilan. Saya penggemar, tapi UI setting bisa menggunakan sedikit kerja.




Saat memiliki menu sistem lama dan Android 2.3 Gingerbread bar slider app pasti adalah sedikit usang dalam hal itu, tetapi semua opsi dan fitur yang menyediakan, tentu tidak. Aku ingin melihat beberapa elemen UI diperbarui untuk tema Holo, tapi pada akhirnya itu semua tentang seberapa baik aplikasi bekerja - yang bekerja dengan baik!

Dari lockscreen tersebut, masing-masing dari 4 ikon shortcut yang lebih dari sekedar shortcut tunggal kebanyakan dari pihak ke-3. Sebaliknya mereka adalah folder membawa sebuah "lingkaran" jika Anda ingin aplikasi dan pengaturan. Kemudian dalam pengaturan Anda dapat mengubah berapa banyak muncul dan menyesuaikannya seperti yang Anda inginkan. Kami menyukai fakta bahwa semua 4 pintas utama bertindak seperti biasanya mereka lakukan. Pergi ke kamera meluncurkan kamera, tapi meluncur ke kamera dan tidak memilih itu menampilkan semua cara pintas tambahan untuk Instagram, Galeri, Editor Foto dan apa pun yang Anda ingin. Ini adalah yang terbaik yang kami temui ketika datang ke cara pintas dan folder pada Active Lockscreen tersebut.



Celltick juga memiliki add-ons dan plugin selain dari semua tema warna yang berbeda. Hal ini pada dasarnya membawa widget lockscreen (seperti Android 4.2 Jelly Bean) ke lockscreen Anda. Sementara ini membutuhkan beberapa plugin yang tersedia untuk di-download - pilihan yang ada bagi mereka yang tidak memiliki versi terbaru dari Jelly Bean. Kami akan senang untuk melihat sebuah UI pengaturan ditingkatkan dan pilihan untuk ikon saham, sebaliknya ini adalah aplikasi yang cukup solid.

Thread di atas harus memberikan Anda ide yang cukup baik dari apa yang Anda ingin untuk dengan Active Lockscreen, tapi Anda hanya perlu mendownloadnya dan mendapatkan diri Anda untuk benar-benar menikmatinya pada link dibawah ini. Sekali lagi, ini benar-benar bebas jadi mungkin juga membuat anda terbungkam.


UNTUK CARA DOWNLOAD:
1. Lihat di pojok kanan atas [tunggu 5 detik]
2. Lalu pilih SKIP AD atau pilih tulisan LEWATI (jika browser anda berbahasa indonesia)
3. Enjoy.. Happy Download ^_^



TERIMA KASIH SUDAH PARKIR SEJENAK di TERMINAL ANDROID
Jika menemui kesulitan, ada pertanyaan, atau link download bermasalah bisa berkomentar di bawah ini !!

Berkomentarlah di blog ini dengan Etika yang Baik dan Cerdas
✗ Jangan mencantumkan link ex: http://xxx
✗ Jangan berkomentar yang mengandung SARA atau hal yang NEGATIF lainnya !!
✗ Jangan sampai komentarmu masuk ke dalam SPAM !!
(◕‿-) TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG (-‿◕)
Out Of Topic Show Konversi Kode Hide Konversi Kode Show Emoticon Hide Emoticon

Thanks for your comment