Aplikasi Chatting Android Snapchat




Jumlah aplikasi untuk Android semakin hari semakin banyak saja. Berbagai macam fitur pun ditawarkan demi memenuhi kepuasan para penggunanya. Terlebih karena  saat ini semakin mudah saja  untuk mendapatkan aplikasi-aplikasi tersebut. Salah satu aplikasi yang saat ini menjadi perbincangan adalah Snapchat. Snapchat merupakan salah satu aplikasi chatting Android yang terdiri dari gabungan fotografi dan SMS. Jadi bagi Anda yang mempunyai hobi foto-foto, aplikasi ini cocok sekali untuk digunakan. Pada awalnya, aplikasi ini hanya dapat dinikmati oleh para pengguna iOS, namun pada akhirnya, aplikasi ini pun bisa dinikmati oleh para pengguna Android dalam versi private beta. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengirimkan foto, video dan pesan sekaligus. Aplikasi yang awalnya merupakan proyek dua mahasiswa Stanford University yaitu Bobby Murphy dan Evan Spiegel ini diluncurkan pada bulan September 2011, namun peminatnya meningkat tajam sejak awal tahun 2013.
Bagi yang sudah pernah menggunakan aplikasi Instagram, mungkin akan bertanya-tanya apa bedanya aplikasi chatting Android Snapchat dengan Instagram yang terlebih dahulu populer? Jika dilihat dari fitu-fitur yang dimiliki oleh Snapchat, tentu aplikasi ini berbeda dan bisa dikatakan sangat unik daripada Instagram. Bagaimana tidak, aplikasi ini memungkinkan setiap foto atau video yang diambil akan langsung terhapus dalam waktu 10 detik secara otomatis. Sehingga memungkinkan Anda untuk tidak dapat Anda menyimpan foto atau video yang Anda terima kedalam kartu memori atau galeri album Anda. Penasaran? Berikut ini review mengenai aplikasi unik Android ini:
Desain
Meskipun Evan Spiegel sempat mengaku kesulitan untuk mengembangkan aplikasi chatting ini di Android, karena terbentur model prosesor, ukuran layar dan faktor kopatibel lainnya, namun tampilan aplikasi ini dalam Android tidak begitu mengecewakan. Aplikasi Snapchat ini dilengkapi dengan desain layar yang bagus dan penuh dengan warna-warna cerah. Pada awal tampilan awal saja kita sudah disambut dengan logo Snapchat berlatarbelakang warna kuning.  Lalu pada tampilan kotak masuknya, Anda akan disuguhi lebih banyak logo Snapchat yang memenuhi layar sebagai background-nya. Tampilan bar yang muncul di layar juga sangat memudahkan setiap pengguna untuk menggunakan aplikasi ini. Apalagi untuk versi terbarunya, tampilan aplikasi ini jauh lebih mulus dari versi sebelumnya, karena kamera yang digunakan telah didesain ulang untuk meningkatkan frame rate dan kecepatan navigasinya.
Fitur
Aplikasi Snapchat ini dilengkapi dengan fitur:
  • Mengirimkan pesan selayaknya SMS.
  • Phone calls yang memungkinkan  untuk melakukan panggilan dan mengakses nomor kontak dalam kontak Anda
  • Netwok Communication untuk kemudahan mengirim data melalui internet.
  • Camera yang berfungsi untuk mengabadikan moment Anda lewat foto ataupun video.
  • Microphone, yang dapat memudahkan Anda untuk merekam suara atau audio.
Sama halnya dengan foto, untuk penggunaan video, Anda juga hanya akan dibatasi waktu selama 10 detik saja untuk merekam. Baik foto dan video yang dikirimkan melalui aplikasi chatting Android ini, dapat disesuaikan waktunya, mulai dari 1 hingga 10 detik untuk dapat dilihat oleh sang penerima pesan.


Link Download:
>>>>>>Download<<<<<<

UNTUK CARA DOWNLOAD:
1. Lihat di pojok kanan atas [tunggu 5 detik]
2. Lalu pilih SKIP AD atau pilih tulisan LEWATI (jika browser anda berbahasa indonesia)
3. Enjoy.. Happy Download ^_^



TERIMA KASIH SUDAH PARKIR SEJENAK di TERMINAL ANDROID
Jika menemui kesulitan, ada pertanyaan, atau link download bermasalah bisa berkomentar di bawah ini !!

Berkomentarlah di blog ini dengan Etika yang Baik dan Cerdas
✗ Jangan mencantumkan link ex: http://xxx
✗ Jangan berkomentar yang mengandung SARA atau hal yang NEGATIF lainnya !!
✗ Jangan sampai komentarmu masuk ke dalam SPAM !!
(◕‿-) TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG (-‿◕)
Out Of Topic Show Konversi Kode Hide Konversi Kode Show Emoticon Hide Emoticon

Thanks for your comment