Game super mario run telah resmi rilis di Android

Game "Super Mario Run" sudah resmi dirilis di indonesia , Kamis (23/03/2017). video game yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Nintendo untuk perangkat iOS dan Android. Hal ini dirilis untuk iOS pada bulan Desember 2016 dan untuk Android Maret 2017. Permainan ini merupakan salah satu game pertama Nintendo dikembangkan untuk perangkat mobile, dan salah satu dari beberapa contoh bahwa permainan dalam seri Mario adalah dimainkan di non Nintendo-hardware.

Super Mario Run fitur tiga mode permainan utama: inti permainan di mana pemain mengontrol Mario atau karakter lainnya karena mereka secara otomatis berjalan di layar saat waktu melompat untuk mengumpulkan koin dan penghargaan lain, Toad Rally di mana pemain bersaing hantu dari pemain lain, dan area Kerajaan Jamur untuk pemain untuk memperluas menggunakan koin dan koleksi lainnya dari mode permainan lainnya. Permainan ini diproduksi oleh pencipta seri Shigeru Miyamoto, dan dikembangkan terutama oleh tim yang sama yang telah dikembangkan New Super Mario Bros untuk Nintendo DS, menampilkan banyak konsep gameplay yang sama disesuaikan untuk kemudahan pengendali mobile. Tidak seperti banyak game mobile lain yang menggunakan pendekatan free-to-play, Super Mario Run ditawarkan sebagai demo gratis dengan titik harga tetap untuk membuka seluruh konten yang tersisa game.

Game Super Mario Run untuk mengumpulkan semua koin normal dan menemukan koin khusus di setiap tingkat. Pertama, pemain harus menemukan lima koin merah muda, mengumpulkan mereka membuka kunci lima koin ungu dan akhirnya mengumpulkan mereka membuka kunci lima koin hitam, oleh karena itu dibutuhkan setidaknya tiga playthroughs untuk mengumpulkan segala sesuatu di tingkat tertentu


Seperti gambar di atas selain permainan utama, ada mode permainan yang terpisah "Toad Rally" di mana pemain dapat menantang "hantu" versi playthroughs pemain lain tingkat, mirip dengan mode waktu serangan ditemukan di sebagian besar entri Mario Kart.Akses ke Toad Rally membutuhkan pemain untuk menggunakan Rally Tiket, yang dapat diperoleh baik melalui menyelesaikan tingkat di gamemode utama, diperdagangkan saya Nintendo koin, atau lainnya tugas dalam game. Bermain baik modus permainan mendapatkan koin pemain yang dapat digunakan untuk membeli barang-barang untuk menciptakan dan menyesuaikan mereka sendiri "Kerajaan Jamur" di terpisah, modus gameplay ketiga sebanding dengan Farmville. Pemain juga dapat memperoleh atau kehilangan Kodok yang mengisi Kerajaan Jamur mereka di Toad rallys. Pemain dapat membuka lima karakter lain untuk menggunakan bukan Mario melalui mode permainan ini, termasuk Luigi, Princess Peach, Toad, TOADETTE, dan Yoshi. Karakter ini memiliki atribut gameplay yang sedikit berbeda; menggunakan karakter yang berbeda tidak diperlukan untuk menyelesaikan setiap tingkat, tetapi mereka memberikan pemain alat untuk menyelesaikan tingkat dengan pendekatan yang berbeda.


Kalian juga bisa download "Super Mario Run" di Google Play Store, Namun pengguna Android pastikan  minimal OS 4.2 Jelly Bean ke atas, Sebenarnya masih ada sumber lain menyediakan file Super Mario Run, Banyak pihak yang memanfaatka kehadiran Super Mario Run di Android dengan menggunakan APK file palsu, Sebaiknya kalian mengunduh langsung dari Google play store, agar tidak terkena virus malware yang berakibatkan merusak Smartphone kalian




UNTUK CARA DOWNLOAD:
1. Lihat di pojok kanan atas [tunggu 5 detik]
2. Lalu pilih SKIP AD atau pilih tulisan LEWATI (jika browser anda berbahasa indonesia)
3. Enjoy.. Happy Download ^_^



TERIMA KASIH SUDAH PARKIR SEJENAK di TERMINAL ANDROID
Jika menemui kesulitan, ada pertanyaan, atau link download bermasalah bisa berkomentar di bawah ini !!

Berkomentarlah di blog ini dengan Etika yang Baik dan Cerdas
✗ Jangan mencantumkan link ex: http://xxx
✗ Jangan berkomentar yang mengandung SARA atau hal yang NEGATIF lainnya !!
✗ Jangan sampai komentarmu masuk ke dalam SPAM !!
(◕‿-) TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG (-‿◕)
Out Of Topic Show Konversi Kode Hide Konversi Kode Show Emoticon Hide Emoticon

Thanks for your comment