Headlines News :
Home » , » Download V Player [Aplikasi pemutar video FLV, AVI, MKV di Android]

Download V Player [Aplikasi pemutar video FLV, AVI, MKV di Android]

Written By Admin - Prima on Sunday, 9 June 2013 | 18:55

Download vplayer 3.2.6 terbaru .Hay Sobat  terminalandroid Kali Ini Saya Akan Memposting V PlayerBosen main game terus ??Pengin nonton film di android ? Wah kalau begitu anda datang pada blog http://terminalandroid.blogspot.com yang tepat Biasanya di hp android tidak bisa memutar video berformat FLV, AVI, MKV dan sebagainya (Terutama untuk Samsung Galaxy Ace dan "adik-adiknya"). "Lalu bagaimana caranya agar kita bisa menonton video berformat FLV, AVI, MKV dan sebagainya itu " Mau Tau Cara Nya? GAMPANG ! anda tinggal download aplikasi yang bernama V Player. Aplikasi ini akan membuat HP android agan bisa memutar video berformat FLV, AVI, MKV.


UPSS Lupa...!!!!


Tidak hanya itu, Aplikasi ini juga dapat membaca subtitle yang berformat .srt , .sub dan sebagainya. jadi anda bisa menonton film Favorit anda langsung dari HP Anda.



WKWKWKWKK...!!!

Tapi jika anda meutar video berformat mp4, 3gp , video yang tayang malah tidak sesuai dengan suaranya.

Screen Shoot




Download
Vplayer 3.2.6 Terbaru [Dev-Host]

AKHIRNYA SAYA DAPAT JUGA YANG PRO !! SILAHKAN DOWNLOAD AJA DIMARI.
VPLAYER Unlocker.APK (CLICK HERE TO DOWNLOAD) .
UNTUK CODECNYA AGAN BISA DOWNLOAD LANGSUNG DI http://vplayer.net/ TERIMA KASIH

MAU VOUCHER  PULSA GRATIS ALL Operator Klik Dibawah ini SIAPA CEPAT DIA DAPET
KLIK DISINI
Anda sedang membaca Artikel di Terminal Android dengan judul Download V Player [Aplikasi pemutar video FLV, AVI, MKV di Android] dan anda bisa menemukan Artikel Download V Player [Aplikasi pemutar video FLV, AVI, MKV di Android] ini dengan URL http://terminalandroid.blogspot.com/2013/06/download-v-player-aplikasi-pemutar.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Download V Player [Aplikasi pemutar video FLV, AVI, MKV di Android] Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Download V Player [Aplikasi pemutar video FLV, AVI, MKV di Android] ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Download V Player [Aplikasi pemutar video FLV, AVI, MKV di Android] sebagai Sumbernya.
Share this article :

10 comments:

  1. keren gan. tinggal ditambah proyektor rakitan sendiri ane bisa puas nonton. sserasa bioskop di rumah. hahahaha

    salam kenal dari 'Android User' :)

    ReplyDelete
  2. gan,itu bisa untuk NEXIAN-G967? (bukan android) layar sentuh
    terus password unlock VPLAYER.APK nya apa?

    ReplyDelete
  3. gan,itu bisa gak di hp NEXIAN G967? (bkn android) layar sentuh
    terus password untuk unlock VPLAYER.APK apa?

    ReplyDelete
  4. thanks gan, akhirnya bisa nonton anime di android :)

    ReplyDelete
  5. password untuk unlock VPLAYER.APK apa?

    ReplyDelete
  6. password untuk unlock VPLAYER.APK apa?

    ReplyDelete
  7. yang pro version maksudnya gimana gan ??

    ReplyDelete
  8. apk langka nih,. thanks udah di share gan . . .

    ReplyDelete
  9. Sekarang udah Ga pake password

    ReplyDelete
  10. Aplikasi yang sangat keren,dengan adanya Aplikasi Pemutar Film (Video player) Terbaik Android Free Apk , thanks artikel yang sangat bermanfaat .

    ReplyDelete

UNTUK CARA DOWNLOAD:
1. Lihat di pojok kanan atas [tunggu 5 detik]
2. Lalu pilih SKIP AD atau pilih tulisan LEWATI (jika browser anda berbahasa indonesia)
3. Enjoy.. Happy Download ^_^



TERIMA KASIH SUDAH PARKIR SEJENAK di TERMINAL ANDROID
Jika menemui kesulitan, ada pertanyaan, atau link download bermasalah bisa berkomentar di bawah ini !!

Berkomentarlah di blog ini dengan Etika yang Baik dan Cerdas
✗ Jangan mencantumkan link ex: http://xxx
✗ Jangan berkomentar yang mengandung SARA atau hal yang NEGATIF lainnya !!
✗ Jangan sampai komentarmu masuk ke dalam SPAM !!
(◕‿-) TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG (-‿◕)

 
Template Modified by Terminal Android With New BlackGreen Themes
Proudly powered by Blogger