Games HD Real Racing 3

terminalandroid.blogspot.com | Games HD Real racing 3, ini adalah game racing terbaik, grafiknya sangat bagus sekali. ayoo kebut mobilmu dan menangkan balapan ini!

Fitur :

MOBIL NYATA
Menampilkan daftar terbesar Nyata Racing mobil belum, jangan lewatkan produsen baru kita seperti Porsche, Lamborghini, Dodge, Bugatti, dan Audi. Ambil roda lebih dari 45 pembalap intens rinci dan menguji kemampuan Anda pada 22-mobil balap otentik jaringan - untuk pertama kalinya di ponsel.

TRACKS NYATA
Di lain pertama untuk seri Racing Nyata, membakar karet pada jajaran penuh trek nyata dalam beberapa konfigurasi dari lokasi top di seluruh dunia, termasuk Mazda Raceway Laguna Seca, Circuit de Spa-Francorchamps, Silverstone, Hockenheimring, dan banyak lagi.

ORANG NYATA
Seperti apa-apa yang telah Anda lihat sebelumnya, kami Waktu baru yang inovatif Bergeser Multiplayer ™ memungkinkan Anda ras siapa pun, kapan saja - bahkan jika mereka sedang offline! Setiap event karir diisi dengan AI-dikendalikan versi sepenuhnya interaktif waktu bergeser teman Facebook Anda, serta pemain lain dari seluruh dunia.

PILIHAN LEBIH DARI SEBELUMNYA
Bertanding di lebih dari 900 acara seperti Piala ras, eliminasi, tantangan ketahanan, dan balapan drag. Meng-upgrade bagian mobil Anda untuk memaksimalkan kinerjanya. Lihat aksi melalui berbagai sudut kamera dan menyempurnakan kontrol dengan preferensi pribadi Anda.

THE PREMIER RACING EXPERIENCE
Didukung oleh baru luar biasa MintTM 3 Mesin, Real Racing 3 fitur kerusakan mobil gigih, sepenuhnya berfungsi spion belakang, dan refleksi dinamis untuk realitas balap super ditingkatkan. Nikmati kaya, pertandingan berikutnya-gen dengan cross-platform komunitas balap sosial dan kompetitif paling canggih yang pernah. Real Racing 3 memberikan semuanya.

 Real Racing 3 | Download APKDATA  


2 komentar

Click here for komentar

UNTUK CARA DOWNLOAD:
1. Lihat di pojok kanan atas [tunggu 5 detik]
2. Lalu pilih SKIP AD atau pilih tulisan LEWATI (jika browser anda berbahasa indonesia)
3. Enjoy.. Happy Download ^_^



TERIMA KASIH SUDAH PARKIR SEJENAK di TERMINAL ANDROID
Jika menemui kesulitan, ada pertanyaan, atau link download bermasalah bisa berkomentar di bawah ini !!

Berkomentarlah di blog ini dengan Etika yang Baik dan Cerdas
✗ Jangan mencantumkan link ex: http://xxx
✗ Jangan berkomentar yang mengandung SARA atau hal yang NEGATIF lainnya !!
✗ Jangan sampai komentarmu masuk ke dalam SPAM !!
(◕‿-) TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG (-‿◕)
Out Of Topic Show Konversi Kode Hide Konversi Kode Show Emoticon Hide Emoticon

Thanks for your comment