Inilah 5 Ponsel Android Terbaik di Ajang CES 2013


Perhelatan Consumer Electronics Show 2013 adalah pameran dengan basis alat-alat electronik yang di adakan berlevel dunia. Dengan level dunia tentu saja produk yang dipamerkan pun sangat beragam dan pastinya memiliki keunggulan yang sangat prima dibandingkan dengan pameran elektronik negara manapun. Satu yang perlu menjadi catatan adalah pameran pun diisi oleh beberapa perusahaan elektronik terkenal dunia. Sebut saja ada Samsung, HTC, ZTE, Sony dan lain sebagainya.

Inilah 5 Ponsel Android Terbaik di Ajang CES 2013
Alcatel One Touch Scribe X


Oleh sebab itu tidak heran kalau di perhelatan CES 2013 tersebut juga terdapat beberapa merksmartphone yang diperkenalkan oleh beberapa perusahaan ternama dunia. Dan berikut data yang diperoleh dari sebuah laman di detikInet (10/01/2013) mengenai ponsel android terbaik di CES 2013 :

Sony Xperia Z
Ini termasuk ke dalam sebuah smartphone Andorid pertama perusahaan Sony yang menggunakan prosesor quad core. Dengan bentang layar 5 Inchi, sepertinya Xperia Z juga termasuk ke dalam ponsel jumbo yang akan bersaing dengan Samsung Galaxy Note IISelain itu semua fitur yang diintegrasikan ke dalam Xperia Z ini tentunya adalah yang terbaik yang pernah di miliki Sony. Tak heran kalau produk ini dimasukan ke dalam smartphone terbaik ajang CES 2013.

Lenovo K900
Mungkin bisa disebutkan bahwa produk ini adalah produk pertama perusahaan pembuat komputer terkenal dunia ini untuk merambah dunia mobile. Setidaknya mereka menghadirkan sebuah smartphone yang juga termasuk ke dalam jajarang ponsel Jumbonya dengan spesifikasi yang sangat mempuni dengan bermodalkan prosesor dari Intel.

ZTE Grand S
ZTE juga tidak tinggal diam, dalam CES 2013 mereka seperti tidak ingin kalah dengan perusahaan yang sudah disebutkan di atas. Bermodalkan pengalaman yang sudah mereka peroleh dari peluncuran produk terdahulu, perusahaan ini juga meluncurkan ponsel jumbo mereka dengan nama Grand S. Pihaknya juga sesumbar mengatakan bahwa produk mereka ini akan bersaing dengan Galaxy Note II di pasaran.

Huawei Ascend Mate
Huawei sepertinya lebih dulu memperkenalkan kepada publik tentang rencana mereka menghadirkan sebuah ponsel jumbo. Namun, pada ajang CES 2013 ini mereka ingin memanfaatkannya sebagai media promosi. Jadi tidak heran kalau dalam ajang CES 2013 ini pihaknya sengaja memperkenalkan Ascend Mate seperti yang dilakukan oleh perusahaan lainnya.

Alcatel One Touch Scribe X 
Meskipun sempat meredup perusahaan bernama Alcatel pun mencoba untuk kembali ikut bersaing pada dunia smartphone dengan merilis Alcatel One Touch Scribe X. Dengan bentang layar berukuran 5 inchi produk ini tergolong sebagai produk dengan layar jumbo. Layar jumbo tersebut pun sudah diintegrasikan dengan teknologi tinggi dengan definisi 1080p.
Handset ini memakai prosesor quad core 1,4GHz yang seharusnya punya performa ngebut. Sedangkan kameranya lumayan bagus dengan resolusi 12 megapixel.
Inilah 5 Ponsel Android Terbaik di Ajang CES 2013 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

UNTUK CARA DOWNLOAD:
1. Lihat di pojok kanan atas [tunggu 5 detik]
2. Lalu pilih SKIP AD atau pilih tulisan LEWATI (jika browser anda berbahasa indonesia)
3. Enjoy.. Happy Download ^_^



TERIMA KASIH SUDAH PARKIR SEJENAK di TERMINAL ANDROID
Jika menemui kesulitan, ada pertanyaan, atau link download bermasalah bisa berkomentar di bawah ini !!

Berkomentarlah di blog ini dengan Etika yang Baik dan Cerdas
✗ Jangan mencantumkan link ex: http://xxx
✗ Jangan berkomentar yang mengandung SARA atau hal yang NEGATIF lainnya !!
✗ Jangan sampai komentarmu masuk ke dalam SPAM !!
(◕‿-) TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG (-‿◕)
Out Of Topic Show Konversi Kode Hide Konversi Kode Show Emoticon Hide Emoticon

Thanks for your comment