5 web browsers terbaik untuk android di tahun 2013



5 web browsers terbaik untuk android di tahun 2013 - Web browsers merupakan aplikasi yang boleh di bilang sangat penting dan sangat di butuhkan untuk menunjang kegiatan anda dalam berinternet, tentu nya dalam pemilihan web browsers kita harus bisa memilih mana web browser yang terbaik untuk pc/ komputer/ laptop/ gadget anda. kali ini terrminalandroid  akan membahas browsers terbaik untuk gadget android. dan berikut 5 web browsers terbaik untuk android di tahun 2013 yang patut anda coba untuk menambah keingin tahuan anda tentang web browsers mana yang paling bagus/ terbaik untuk kenyamanan anda dalam berinternet anda.


1. Google Chrome for Android
Google Chrome for Android

Google Chrome yang sekarang datang sebagai default web browser di banyak high end dan midle end smartphone Android. Browser ini memiliki banyak fitur yang sangat penting untuk surfing web. Meskipun antarmuka Google Chrome untuk Android simple, tapi kita masih dapat menemukan semua fitur yang ada pada browser desktop yang normal. Bilah alamat default juga berfungsi sebagai bar pencarian untuk pencarian cepat. Hal yang penting dan hal terbaik tentang browser ini adalah fitur "Sinkronisasi". Hal ini memungkinkan Anda mengambil bookmark dan sandi tersimpan dari desktop Anda Chrome untuk mobile Chrome. Google Chrome untuk Android tersedia untuk ponsel dan tablet.
DOWNLOAD | Google Chrome

2. Opera Mobile Web Browser
Opera Mobile Web Browser

opera Mobile adalah browser web terbaik lain untuk Android platform. Menjadi salah satu browser yang tertua di dunia mobile, browser ini tampaknya memiliki semua fitur dasar yang dibutuhkan untuk mobile browsing. Browser ini juga lebih cepat di loading halaman web dan mendukung beberapa fitur tab.

DOWNLOAD | Opera Mobile

3. Dolphin Browser
Dolphin Browser

Dolphin browser juga salah satu browser terbaik yang telah menjadi favorit pribadi saya. Dengan gerakan berbasis web surfing membuat browsing cepat dan mudah. Beberapa fitur yang penting yang membuat browser ini berbeda dari sisa: Webzine (loading, tanpa iklan halaman Web cepat), Speed dial, menarik Pengaya dan sidebars.
DOWNLOAD | Dolphin Browser

4. UC Browser for Android

UC Browser for Android
UC browser masuk kedalam jajaran browser terbaik karena kestabilan kecepatan internetnya. Ini mencakup fitur seperti membaca cepat, Download Manager, Mode malam, Multi-Touch, Vox (fitur kontrol suara) dan berbagi built-in pilihan untuk facebook, twitter dan Google +.
DOWNLOAD | UC Browser

5. Firefox Browser For Android

Siapa yang tidak tau browser yang satu ini, sangat terkenal di PC dan kini sudah hadir untuk meramaikan pasar browser android. untuk masalah performance tidak dapat diragukan lagi kehandalannya, namun dalam kestabilan internet masih kurang kalau menurut saya. 
DOWNLOAD | Firefox Browser

Nah sekian ulasan singkat 5 web browsers terbaik untuk android di tahun 2013, semoga bisa menambah wawasan serta memberi petunjuk browser mana yang harus sobat pilih!!

Tambahan
Meskipun Opera Mini tidak masuk kedalam jajaran 5 web browsers terbaik untuk android di tahun 2013, namun saya tetap memakai dan merekomendasikan kepada sobat sekalian. karena browser yang satu ini dalam hal kecepatan dan pengkompresan data masih juaranya. jadi lumayan bisa buat mengirit kuota internet hehe. bagi sobat yang mau Opera Mini Browser bisa di download di bawah ini
DOWNLOAD | Opera Mini
DOWNLOAD | Opera Mini Next





UNTUK CARA DOWNLOAD:
1. Lihat di pojok kanan atas [tunggu 5 detik]
2. Lalu pilih SKIP AD atau pilih tulisan LEWATI (jika browser anda berbahasa indonesia)
3. Enjoy.. Happy Download ^_^



TERIMA KASIH SUDAH PARKIR SEJENAK di TERMINAL ANDROID
Jika menemui kesulitan, ada pertanyaan, atau link download bermasalah bisa berkomentar di bawah ini !!

Berkomentarlah di blog ini dengan Etika yang Baik dan Cerdas
✗ Jangan mencantumkan link ex: http://xxx
✗ Jangan berkomentar yang mengandung SARA atau hal yang NEGATIF lainnya !!
✗ Jangan sampai komentarmu masuk ke dalam SPAM !!
(◕‿-) TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG (-‿◕)
Out Of Topic Show Konversi Kode Hide Konversi Kode Show Emoticon Hide Emoticon

Thanks for your comment